Sponsor

E-Book Panduan Bahasa Sansekerta


Untuk bisa membaca Veda dan bagian-bagiannya, maka perlu memiliki keahlian menulis, membaca dan memahami bahasa Sansekerta, karena semua buku-buku yang berkaitan dengan veda sebagian besar masih menggunakan bahasa Sansekerta dan huruf Devanagari.

Khususnya literatur-literatur Ayurveda semuanya masih dalam bentuk sloka-sloka yang ditulis dalam huruf Devanagari. Jadi untuk mempelajarinya sangat diwajibkan mengerti dan memahami bahasa Sansekerta.


Pada postingan ini saya bagikan e-book Bahasa Sansekerta. E-book ini saya buat dengan maksud untuk sekedar berbagi dengan teman-teman sekalian, karena berdasarkan pengalaman saya mencoba mencari buku panduan belajar bahasa Sansekerta sangat sulit. Kemungkinan bukunya terbatas.

Untuk belajar bahasa Sansekerta lebih mendalam diperlukan seorang guru untuk membantu, khususnya dalam hal pengucapan dari masing-masing huruf Devanagari. Karena dalam mempelajari bahasa Sansekerta pengucapan dari masing-masing huruf Devanagari harus benar 100%, begitu kata guru yang mengajari saya bahasa Sansekerta. Namun jika untuk belajar penulisannya saja, dengan mengikuti panduan buku ini saya rasa cukup.

Bahasa Sansekerta gampang-gampang susah untuk dipelajari. Namun jika sudah niat, saya rasa akan menjadi mudah. Hormat saya kepada penulis buku ini. Karena sudah berbagi ilmu melalui buku ini. 

Semoga e-book yang saya bagikan ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Silahkan download pada link berikut ini:

Mengenal Ciri-ciri Orang Dengan Jenis Tubuh Vata (Vata Prakrti)

Ayurveda melihat setiap manusia sebagai insan yang unik. Di setiap tubuh manusia, tiga energi semesta yang disebut dengan tridosha selalu me...

Ad

Artikel Terpopuler